Argentina Kalahkan Kroasia 3 Gol Tanpa Balas Di Semifinal

0
Argentina Kalahkan Kroasia 3 Gol Tanpa Balas Di Semifinal

Argentina Kalahkan Kroasia 3 Gol Tanpa Balas Di Semifinal

Argentina Kalahkan Kroasia 3 Gol Tanpa Balas Di Semifinal – Sebuah crossing oleh Nahuel Molina (Argentina) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus. Rodrigo de Paul (Argentina) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Dominik Livakovic berhasil mengintersepsi bola. Josip Juranovic (Kroasia) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan.

Kroasia telah dihadiahi tendangan MPO08 sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut. Dejan Lovren (Kroasia) menerima crossing yang diarahkan ke dalam kotak penalti dan berusaha menembak. Dia tidak menembak dengan benar dan berakhir menyianyiakan kesempatan mencetak gol. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Argentina.

Borna Sosa (Kroasia) melepaskan sebuah crossing yang sama sekali tidak memberikan masalah bagi lawan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Argentina akan mendapat tendangan gawang. Permainan diinterupsi. Cristian Gabriel Romero (Argentina) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Nicolas Tagliafico (Argentina) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Enzo Fernandez (Argentina) mendapatkan kesempatan bagus saat dia menembak dair jarak jauh. Tembakannya sempat diarahkan ke sisi kanan gawang, namun Dominik Livakovic menyadari hal ini dan berhasil melakukan penyelamatan dengan nyaman.

Ivan Perisic (Kroasia) membuka ruang di dalam kotak penalti untuk menembak, namun usahanya melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Argentina akan mendapat tendangan gawang. Daniele Orsato tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Dominik Livakovic (Kroasia) dan lalu meniup peluitnya. Wasit menunjuk ke titik penalti. Argentina dihadiahkan tendangan penalti!

GOOLL!! Lionel Messi (Argentina) memasukkan bola ke sudut kanan atas gawang, bola berhasil lewati Dominik Livakovic yang melompat untuk menghentikan bola. Julian Alvarez (Argentina) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Daniele Orsato megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Josip Juranovic (Kroasia) mengoper ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan telah siaga akan bahaya tersebut dan melakukan pengamanan.

Wasit telah meniup peluitnya, Kroasia dihadiahi tendangan sudut. GOL YANG LUAR BIASA! Sebuah turnover cepat memungkinkan Julian Alvarez (Argentina) untuk lakukan serangan balik sendirian dan berakhir dengan dia mencetak skor lewat sebuah tembakan akurat dari jarak dekat yang dengan mudah kalahkan penjaga gawang. Gol ini merubah skor menjadi 2:0. Rodrigo de Paul (Argentina) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Argentina mendapatkan tendangan sudut. Mario Pasalic (Kroasia) menerima sebuah bola rebound di dalam kotak penalti dengan beruntung, dia berhasil lewati salah satu pemain lawan dan lepaskan tembakan yang sayangnya melebar tipis dari tiang kanan gawang. Ivan Perisic (Kroasia) berusaha menciptakan situasi berbahaya di depan gawang lewat sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun pertahanan lawan dengan mudah menangani ancaman ini.

Nicolas Otamendi (Argentina) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Daniele Orsato meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Lionel Messi (Argentina) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah tengah gawang. Dominik Livakovic telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Dejan Lovren (Kroasia) melakukan drift dan masuk ke dalam kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan bebas dengan sebuah sundulan ke tengah target. Salah satu pemain MPO08 bertahan lawan masuk ke jalur bola dan menghentikan usaha ini. GOL – 3:0! Lionel Messi menyerahkan bola pada Julian Alvarez (Argentina), yang lalu menembak rendah dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *