Koln Menang Telak di Kandang Atas Tim Tamu Darmstadt

 

Koln Berhasil Mengungguli Lawan di Babak Pertama – Marcel Heller (Darmstadt) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Darmstadt akan mengeksekusi tendangan sudut. MPO08

Anthony Modeste (Köln) menambahkan skor pada pertandingan hari ini. Dia melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sudut kiri bawah gawang, yang memantul masuk melewati tiang gawang. Sungguh sebuah tembakan yang akurat!

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Anthony Modeste (Köln) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Jerome Gondorf (Darmstadt) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 1:1.

Konstantin Rausch (Darmstadt) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Christian Dingert selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Sebuah penyelamatan yang bagus dari Christian Mathenia. Filip Mladenovic (Köln) menemukan ruang kosong di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah crossing dan menyundulnya turun ke arah tengah gawang, namun usaha ini berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang.

Anthony Modeste (Köln) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia hanya perlu menyenggol sedikit bola untuk masuk ke gawang, namun dia malah membuat bola melebar tipis dari gawang. MPO08

GOOLL!! Frederik Sorensen memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Anthony Modeste (Köln) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke sudut kanan bawah gawang 2:1.

Yannick Gerhardt (Köln) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Köln akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Tuan Rumah Mendominasi Permain dan Berhasil Mencetak 2 Gol Tambahan

Köln terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. MPO08

Marcel Risse (Köln) menyelesaikan usaha individualnya dengan sebuah tembakan keras dari dalam kotak penalti. Christian Mathenia hanya mampu menonton bola masuk melewati kolong mistar gawangnya. Skor saat ini 3:1.

Mario Vrancic (Darmstadt) mengeksekusi tendangan bebas dari posisi yang menjanjikan, tepat dari luar kotak penalti. Tembakan yang dilepaskannya terlihat fantastis dan sepertinya akan masuk ke gawang, namun ternyata bola hanya dapat membentur tiang kanan gawang!

Junior Diaz (Darmstadt) melompat untuk melepaskan diri dari penjagaan lawan dan berhasil menyundul dengan keras bola hasil set piece yang diberikan dan berhasil mengenai tiang gawang. Kurang beruntung. MPO08

Anthony Modeste (Köln) menemukan dirinya dalam kesempatan bagus! Dia melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti, yang sayang meleset tipis dari tiang kanan gawang!

Sebuah pertunjukkan skill yang luar biasa! Marcel Risse (Köln) menerima umpan crossing di batas kotak 18 yard dan lalu menembak dengan akurat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus!

Anthony Modeste (Köln) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Christian Mathenia. Sekarang Köln mendapatkan sebuah tendangan sudut. MPO08

Marcel Heller (Darmstadt) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Darmstadt akan lakukan tendangan sudut.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Tobias Kempe (Darmstadt) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Milos Jojic (Köln) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Köln. MPO08

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *